-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Sinergitas Polri dan Jurnalis Diperkuat Melalui Ajang Seven Soccer

    Redaksi
    Sabtu, Oktober 14, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:54Z

     


    Di Seputar Kita News -- Jakarta - Dalam semangat memperkuat hubungan yang harmonis, Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan jurnalis menyelenggarakan ajang sepak bola Seven Soccer. Acara yang melibatkan 105 peserta ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Divisi Humas Polri.


    Kepala Divisi Humas Polri, Irjen. Pol. Sandi Nugroho, menjelaskan bahwa perayaan ini bertujuan untuk mempererat kolaborasi antara Polri dan para jurnalis. Sebagai pihak yang menginformasikan kerja-kerja Polri kepada masyarakat, peran media dan jurnalis tak dapat diragukan lagi.


    "Dalam kemitraan strategis dengan Polri, penting bagi Divisi Humas Polri untuk membangun semangat kolaborasi bersama rekan-rekan media, salah satunya melalui kegiatan sepak bola Seven Soccer seperti yang kita gelar hari ini," ujar Kadiv Humas, pada Sabtu (14/10/2023).


    Lebih lanjut, Kadiv Humas menyampaikan bahwa kolaborasi dan sinergisitas antara Polri dan jurnalis akan menjadi sangat penting ke depannya, terutama dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024 yang hanya beberapa tahun lagi.


    Dalam menindaklanjuti perintah dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, untuk mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai, kerjasama dari semua pihak mutlak diperlukan. Dengan demikian, esensi sejati dari demokrasi akan terwujud.


    "Kita harus bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Kadiv Humas, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama dalam mewujudkan pesta demokrasi yang sukses. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +