-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Sidang Paripurna DPRD Tana Toraja 6 Fraksi Memasukkan Pendapat

    Redaksi
    Jumat, Oktober 27, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:39Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja -- Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg, hari ini menyampaikan pendapat dari Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, mengenai Ranperda dan menerima Rancangan Perubahan Anggaran Daerah (RPAD) Tahun 2024 dari enam fraksi.


    Keenam Fraksi tersebut adalah, Golkar, PDIP, Hanura, Nasdem, Perindo, Demokrat.


    Pengajuan tersebut akan dievaluasi lebih lanjut. Selain itu, dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Toraja yang berlangsung pada Jumat, 27 Oktober 2023, juga disampaikan Rancangan Perubahan Perusda PDAM Tirta Buisun.


    Setelah menerima RPAD dari enam fraksi yang tergabung dalam DPRD Tana Toraja, Wakil Bupati dr. Zadrak Tombeg mengutarakan bahwa penting untuk melakukan evaluasi yang cermat terhadap proposal tersebut. Evaluasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa anggaran daerah tahun 2024 akan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Tana Toraja.


    Selain itu, Rancangan Perubahan Perusda PDAM Tirta Buisun turut dibahas dalam sidang paripurna tersebut. Langkah ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam meningkatkan layanan air bersih kepada masyarakat. Dipercayai bahwa perubahan-perubahan yang diusulkan akan meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan PDAM Tirta Buisun.


    Sidang paripurna tersebut menjadi ajang penting dalam menyampaikan saran dan masukan dari berbagai fraksi DPRD Tana Toraja. Semua pandangan akan menjadi pertimbangan penting dalam proses evaluasi lebih lanjut terhadap RPAD dan Rancangan Perubahan Perusda PDAM Tirta Buisun. Tujuan utama dari evaluasi ini adalah untuk mencapai keputusan yang terbaik demi kepentingan masyarakat Tana Toraja. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +