-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Profil Fitriawaty Anugrah Rusly, Atlet Taekwondo yang Berdedikasi

    Redaksi
    Jumat, Oktober 27, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:39Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja -- Dalam perjalanan mengembangkan kariernya di dunia taekwondo, Fitriawaty Anugrah Rusly, atau lebih akrab disapa Fitri, telah menunjukkan dedikasinya yang luar biasa. Fitri pertama kali tertarik dengan taekwondo ketika dia duduk di kelas 2 SMA. Ajakan dari seorang sahabat dan saran dari seorang teman membuat Fitri mulai melangkah pada jejak keluarga dan memilih bergabung dengan dojang Strong Hold Fighter (SMANSA).


    Fitri telah melewati berbagai tahap dalam menekuni taekwondo, seperti Pelatihan Dasar Taekwondo, UKT, Diksar Panitia, dan berpartisipasi dalam kejuaraan pertamanya pada seri 16. Untuk menguasai pengetahuan dan pengalaman dalam taekwondo, Fitri juga terlibat dalam kepanitiaan PTMC 2022 dan mendapat kesempatan untuk turun di Kejuaraan Passemba Toraya Maelo (PTMC).


    Di samping prestasinya sebagai atlet, Fitri juga terlibat dalam komisi humas pengkab, menjalani tugas awalnya di dunia taekwondo. Meskipun telah menghadapi banyak tantangan dalam organisasi ini, Fitri tidak pernah merasa lelah. Saat ini, Fitri dipilih sebagai salah satu calon naga sekret angkatan IV, direkomendasikan oleh pemimpin naga sekret setelah melewati tiga tahap seleksi yang menguji kekompakan dan keberanian dalam pengambilan keputusan.


    Menjadi naga sekret memiliki tanggung jawab sebagai benteng dalam menghadapi setiap permasalahan dan menjadi ujung tombak taekwondo Tana Toraja. Fitri berharap agar angkatan IV dapat menjalani tugas mereka hingga akhir penyeleksian bersama sembilan calon naga sekret lainnya. Dengan dedikasi dan semangat yang dimiliki, Fitri berjanji akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk taekwondo dan menginspirasi generasi muda. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +