-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Polres Toraja Utara Gelar UKJ Semester II Tahun 2023 Untuk Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

    Redaksi
    Rabu, Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:41Z

     




    Di Seputar Kita News -- Toraja Utara -- Dalam rangka memastikan kesiapan jasmani personel dalam mengamankan Pemilu tahun 2024, Polres Toraja Utara menggelar Uji Kesamaptaan Jasmani (UKJ) dan Bela Diri Polri Semester II tahun 2023. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan personel, termasuk personel Polsek Jajaran.


    UKJ, yang dilaksanakan selama 3 hari mulai dari 25 hingga 27 Oktober 2023, bertujuan untuk mengukur kemampuan fisik para personel. Para personel wajib melaksanakan berbagai jenis olahraga seperti lari 12 menit, pull-up, sit-up, push-up, shuttle run (lari membentuk angka delapan), dan uji bela diri Polri.


    Kegiatan UKJ ini menjadi penilaian penting dalam jenjang karier setiap personel Polres Toraja Utara. Hasil dari UKJ akan mempengaruhi penilaian komponen SDM Polri yang berjumlah 13, sehingga penting bagi setiap personel untuk memberikan yang terbaik.


    Sebelum melaksanakan tes fisik, personel wajib menjalani pemeriksaan kesehatan oleh tim Urkes untuk memastikan kondisi kesehatan mereka. UKJ yang dilaksanakan secara berkala merupakan program Kepolisian dalam menjaga stamina, kebugaran fisik, serta kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu.


    Selain aspek mental dan akademis, aspek jasmani juga menjadi penilaian penting dalam program Polri. Dengan menggelar UKJ, Polres Toraja Utara berkomitmen untuk menjaga kesiapan dan tanggung jawab personel dalam melaksanakan tugas kepolisian, terutama dalam mengamankan dan mengawal seluruh proses Pemilihan Umum tahun 2024. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +