-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Kapolres Awali Periode Kepemimpinan MABI 2023 - 2028, Dilantik oleh dr Zadrak Tombeg Ketua Kwartir Cabang Tana Toraja

    Redaksi
    Minggu, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:26:03Z


     Di Seputar Kita News -- Tana Toraja -- Ketua Kwartir Cabang Tana Toraja, Dr. Zadrak Tombeg, melantik Majelis Pembimbing (MABI) dan Pengurus Saka Bhayangkara periode 2023-2028 di Mapolres Tana Toraja pada Sabtu, 7 Oktober 2023.


    Pelantikan tersebut dilakukan untuk mengawali periode kepemimpinan baru dalam organisasi Saka Bhayangkara di Tana Toraja. Adapun pengurus Saka Bhayangkara yang dilantik terdiri dari beberapa tokoh terkemuka.


    Zadrak katakan, saka Bhayangkara Pramuka dilantik hari ini luar biasa, sebab kelak menjadi pionir ditengah masyarakat baik soal Kantibmas, maupun pelopor kebangsaan didasari jiwa sportifitas. 


    Kepada Saka Pramuka Bhayangkara terus bangun mental, fisik yang prima seiring perkembangan ilmu dan tehnologi (Iptek) siapa karena tidak menutup kemungkinan ada diantara kalian menjadi pemimpin atau polisi.


    Saka Bhayangkara wadah menyalurkan minat dan mengembangkan bakat, serta pengalaman anggota pramuka dalam berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga menjadi anggota masyarakat peduli terhadap keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), ujar dr Zadrak Tombeg.


    Ketua MABI yang baru dilantik adalah Kapolres AKBP Malpa Malacoppo. Sebagai penyandang kepemimpinan di MABI, AKBP Malpa Malacoppo diharapkan dapat memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota Saka Bhayangkara di Tana Toraja.


    Selain itu, posisi Ketua Saka Bhayangkara dijabat oleh AKP Welem Panggeso. Tugasnya adalah mengkoordinasikan aktivitas dan program Saka Bhayangkara guna mengembangkan moral, pengetahuan, dan keterampilan bagi para anggota.


    Bripka Febrian Papalangi ditunjuk sebagai Sekretaris Saka Bhayangkara yang baru. Tugasnya mencakup pengelolaan administrasi dan komunikasi internal antara anggota Saka Bhayangkara serta penyediaan informasi terkait kegiatan organisasi.


    Terakhir, Brigpol Muh Nur Ilfahmi.B. menjabat sebagai Bendahara Saka Bhayangkara. Tugasnya adalah mengelola keuangan dan administrasi keuangan Saka Bhayangkara secara transparan dan akurat.


    Setelah acara pelantikan, Ketua Kwartir Cabang Tana Toraja, Dr. Zadrak Tombeg, memberikan semangat kepada anggota Saka Bhayangkara dengan melepaskan longmars Saka sejauh 25 kilometer dari Mapolres hingga mencapai kecamatan Sangalla.


    Semoga dengan diresmikannya pengurus Saka Bhayangkara periode 2023-2028 ini, Saka Bhayangkara di Tana Toraja dapat semakin berkembang, berkontribusi, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +