-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Hadiri Pengucapan Syukur, Yayasan Sinar Kasih Tana Toraja Berikan 1 Unit Sepeda Motor ke Gereja Jemaat Moria Tondon

    Redaksi
    Jumat, Oktober 13, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:55Z


     Di Seputar Kita News -- Tana Toraja -- Wabup Tator dr Zadrak Tombeg dan Owner Yayasan Sinar Kasih Tana Toraja Dr. Erni Yetti Riman menghadiri acara Pengucapan Syukur Tahunan Tallu Lolona di Gereja Toraja Jemaat Moria Tondon pada Jumat, 13 Oktober 2023. Acara tersebut merupakan momen penting bagi umat Kristen Toraja untuk bersatu dalam ungkapan syukur atas berkat yang diterima selama setahun.


    Dalam kesempatan tersebut, Wabup Tator dr Zadrak Tombeg dan Dr. Erni Yetti Riman turut memberikan kontribusi untuk mendukung pelayanan di Gereja Moria Tondon. Mereka menyerahkan satu unit motor yang diharapkan dapat mempermudah mobilitas dalam memberikan pelayanan kepada jemaat dan masyarakat sekitar.


    Penyerahan satu unit motor dari Yayasan Sinar Kasih Tana Toraja tersebut diharapkan dapat menjadi sarana yang berharga dalam mendukung aktivitas keagamaan dan membantu memperluas pelayanan sosial di lingkungan gereja. Wabup Tator dan Dr. Erni Yetti Riman berharap bahwa motor tersebut dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam membawa pesan kasih dan pelayanan kepada masyarakat.


    Selain penyerahan motor, acara Pengucapan Syukur Tahunan Tallu Lolona juga diisi dengan rangkaian kegiatan syukuran, doa bersama, dan berbagai acara keagamaan yang melibatkan komunitas gereja dan masyarakat sekitar. Acara tersebut menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan dan menjalin silaturahmi antarjemaat serta umat Kristen Toraja secara umum.


    Wabup Tator dr Zadrak Tombeg dan Dr. Erni Yetti Riman mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara ini. Mereka berharap bahwa kegiatan ini dapat memperkuat nilai-nilai keagamaan, kesatuan, dan persaudaraan di tengah masyarakat Toraja. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +