-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Dewi Sartika Pasande Akan Hidupkan Peternak Dengan Membuat Produk Pakan Babi Murah dan Berkualitas

    Redaksi
    Rabu, Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:41Z


    Di Seputar Kita News -- Toraja Utara -- Dalam upaya mendukung para peternak babi di Toraja, Dewi Sartika Pasande bekerja sama dengan peneliti dari Badan Riset Inovasi Nasional untuk menciptakan produk pakan babi yang berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.


    Dalam acara ibadah syukur tahap pemasangan atap pembangunan Hotelnya di Bua Tallulolo, Kecamatan Kesu’, Toraja Utara pada Rabu, 25 Oktober 2023, Dewi Sartika Pasande memperkenalkan produk pakan ternak babi yang diberi nama DSP, singkatan dari Dewi Sartika Pasande.


    DSP merupakan hasil riset yang masih dalam tahap pengembangan. Saat ini, pabrik produksi produk tersebut masih dalam tahap pembangunan dan belum siap untuk memproduksi dalam jumlah besar. Namun, Dewi Sartika Pasande meyakinkan bahwa meskipun belum diproduksi secara massal, produk ini tetap menjanjikan kualitas yang tak kalah dengan produk pakan babi yang sudah ada di pasaran.


    Dalam keterangannya, Dewi Sartika Pasande menyatakan komitmennya untuk membantu para peternak babi di Toraja. Produk ini diharapkan dapat memberikan solusi praktis dan ekonomis bagi mereka, sehingga meningkatkan kesejahteraan peternak dan sektor pertanian setempat.


    Dengan adanya inisiatif kolaboratif antara Dewi Sartika Pasande, seorang pengusaha sukses, dan peneliti nasional, masyarakat peternak babi di Toraja bisa berharap pada masa depan yang lebih cerah. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +