-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Asosiasi Futsal Kabupaten Tana Toraja Kembali Bersinar dengan Raihan Juara 3 di Kejurda SE Sulsel

    Redaksi
    Rabu, Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:59Z


    Di Seputar Kita News -- TANA TORAJA -- Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Tana Toraja mengukir prestasi yang gemilang di kancah provinsi kali ini. Di bawah kepemimpinan ketua AFK, dr. Elya Tombeg, AFK berhasil meraih juara 3 di Kejuaraan Daerah (Kejurda) SE Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digelar di GOR Sudiang Makassar , pada tanggal 18 hingga 24 September 2023 , yang dibuka langsung oleh Walikota Dany Pomanto.


    Setelah cukup lama mengalami masa vakum, AFK muncul kembali dengan semangat baru yang dipimpin oleh dr. Elya Tombeg. Dalam turnamen Kejurda SE Sulsel, Tim AFK menunjukkan taringnya dan tidak mengecewakan penggemar futsal Kabupaten Tana Toraja.


    Pertandingan berlangsung sengit sejak babak penyisihan hingga babak final. Tim AFK tampil dengan kekompakan dan strategi yang matang di setiap pertandingan. Mereka berhasil melibas beberapa lawan tangguh dari berbagai daerah di Sulsel.


    Dalam babak final, AFK Tana Toraja berhasil bertemu dengan tim-tim futsal terbaik di Sulsel. Pertandingan berlangsung ketat, namun dengan kerja sama tim yang baik, AFK berhasil menyegel posisi juara ketiga. Meraih posisi ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi AFK dan juga Tana Toraja.


    Kepada media diseputarkitanews.com Ketua AFK, dr. Elya Tombeg, mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang diraih tim futsal Tana Toraja. Ia berterima kasih kepada seluruh pemain dan pelatih yang telah bekerja keras untuk meraih hasil ini. Dr. Elya juga berjanji akan terus mendukung dan membangun potensi futsal Tana Toraja agar semakin berprestasi di masa yang akan datang.


    Tonton selengkapnya disini πŸ‘‡ πŸ‘‡ πŸ‘‡

    dr Elya Tombeg Ungkap Kunci Sukses AFK Tator Juara 3 Se Sulsel di Kejurda



    Prestasi ini juga berarti banyak bagi masyarakat Tana Toraja. AFK Tana Toraja berhasil mengharumkan nama Kabupaten Tana Toraja di kancah olahraga futsal Sulawesi Selatan. Keberhasilan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi generasi muda Tana Toraja untuk lebih aktif berpartisipasi dalam pengembangan olahraga, khususnya futsal.


    Dengan raihan juara 3 di Kejurda SE Sulsel, AFK Tana Toraja membuktikan bahwa mereka tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di dunia futsal Sulsel. Semoga prestasi ini menjadi pijakan untuk terus mengembangkan potensi atlet-atlet futsal di Tana Toraja dan mampu meraih prestasi lebih gemilang di masa yang akan datang. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +