-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Sesuai Dedikasi yang Ditorehkan, Dr Erni Yetti Riman Dilantik Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Tana Toraja

    Redaksi
    Sabtu, September 23, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:26:15Z


     Di Seputar Kita News -- Tana Toraja -- Wakil Ketua TP PKK sekaligus CEO Yayasan Sinar Kasih Tana Toraja, Dr. Erni Yetti Riman, telah dilantik menjadi Wakil Ketua bidang organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten pada Sabtu, 23 September 2023, di aula kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tana Toraja.


    Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yaitu , Bupati Tana Toraja, Kapolres, perwakilan Dandim, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Ketua Pengadilan, Ketua DPRD, Ketua TP PKK, dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tana Toraja, hadir pula dalam kegiatan Wakil Bupati Toraja Utara.


    Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan, yang juga menjabat sebagai Bupati Gowa.


    Dr. Erni Yetti Riman, dengan pengalaman dan dedikasinya dalam bidang kemanusiaan dan sosial, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi PMI Kabupaten dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


    Saat dikonfirmasi, Dr. Erni menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab barunya dengan penuh dedikasi.


    Sementara itu, Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan, memberikan ucapan selamat kepada Dr. Erni atas pelantikan ini. Beliau berharap Dr. Erni dapat memimpin PMI Kabupaten dengan baik dan mampu melaksanakan program-program kemanusiaan yang telah direncanakan.


    Dengan pelantikan Dr. Erni Yetti Riman sebagai Wakil Ketua PMI Kabupaten, diharapkan PMI dapat terus berperan aktif dalam memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat dalam situasi darurat maupun keadaan normal. Selain itu, diharapkan PMI juga dapat terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan di Kabupaten Tana Toraja. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +