-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    RS Sinar Kasih Tator, Kembali Serahkan Motor 3 Roda Di Objek Wisata Pa'tengko & Berikan 2 Alat Tenun Di Sentra Tenun Tonglo Rantetayo

    Redaksi
    Selasa, Juli 25, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:26:59Z


     Di Seputar Kita News -- Tana Toraja -- Rumah Sakit Sinar kasih Tana Toraja, yang dipimpin oleh Dr Erni Yetti Riman sebagai Ketua Yayasan, kembali menggelontorkan motor 3 roda, ke objek wisata hutan pinus, yang berada di Kecamatan Mengkendek, 24 Juli 2023.


    Sebelumnya, RS Sinar Kasih Tana Toraja, juga memberikan kendaraan yang sama di 2 Lembang, dan 1 kelurahan yang ada di Tana Toraja.


    2 lembang dan satu kelurahan tersebut ialah, Lembang saluallo lampio Sangalla dan Lembang Lea Makale, serta kelurahan pantan Makale, lalu di Lembang pa'tengko di Mengkendek.


    Bantuan kendaraan 3 roda tersebut diserahkan, diharapkan dapat membantu warga yang ada di Lembang dan kelurahan, untuk lebih menjaga kebersihan dan juga kesehatan agar tercipta lingkungan kelurahan dan Lembang yang bersih dan sehat di Tana Toraja.


    Tak hanya itu, kepedulian RS Sinar Kasih Tana Toraja juga menyasar ke pegiat ekonomi kreatif dari sentra tenun Toraja di Lembang Tonglo, Rantetayo.


    2 buah alat tenun beserta biaya pemeliharaan alat tenun yang rusak, diberikan di sentra tenun Tonglo, agar produksi kain tenun Toraja dapat meningkat, juga dari segi UMKM nya. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +