-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Gelar Binrohtal, Wakapolres Bantaeng : Dalam Pelaksanaan Tugasnya, Personil Polres Bantaeng dibekali Dengan Nilai - nilai keagamaan

    Redaksi
    Kamis, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:27:07Z


     

    Di Seputar Kita News -- BANTAENG - Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) yang merupakan Agenda Rutin personil Polri khususnya Polres Bantaeng dilaksanakan setiap hari Kamis bertempat di Masjid Kurnia Ilahi Polres Bantaeng.


    Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara S.H., S.I.K., M.Si melalui Waka Polres Kompol Kuswanto menyampaikan bahwa salah satu kebijakan Pimpinan Polri yang bertujuan meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa adalah melalui program Binrohtal yang secara rutin dilaksanakan.


    Kegiatan ini tentunya sangat mendukung pelaksanaan tugas Polri sehari-hari dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat yang mana dalam pelaksanaan Tugasnya, personil Polri dibekali dengan Nilai- nilai keagamaan agar terhindar dari kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain maupun Institusi Polri, Jelasnya.


    Kegiatan diawali dengan Pembacaan Surah Yasin oleh seluruh Jama'ah yang dipandu oleh Bripda Rayhan Fajri dan dilanjutkan dengan Tauziah oleh Akp M Ali K S.Pd.I, Kasat Samapta Polres Bantaeng.


    Dalam Tauziahnya, Akp Muh. Ali menyampaikan bertapa pentingnya Ummat Islam bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW dan apabila seorang muslim bila mendengarkan Nama Nabi Muhammad SAW disebut dan tidak bersalawat sesungguhnya orang tersebut dikategorikan sebagai Orang Kikir, Orang yang Pelit.


    Kegiatan Binrohtal ditutup dengan Do'a yang dipandu oleh Ipda Nur Amin S. Pd.I, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Bantaeng.


    Sementara itu Kabag SDM melalui Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Bantaeng Akp Suhardi,S.H selaku Penanggungjawab kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan baik terhadap Personil Polres Bantaeng dan Jajaran Polsek Baik yang beragama Islam maupun Non-Muslim secara bergantian mengingat Pelaksanaan Tugas Pelayanan juga harus berjalan.


    Secara bergantian Personil Polres Bantaeng dan Jajaran mengikuti Kegiatan Binrohtal sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap terlaksana, Ucap Akp Suhardi. (Taufik Akbar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +