-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Danramil 02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng Berikan pengarahan Kepada Anggotanya

    Redaksi
    Rabu, Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:27:08Z


    Di Seputar Kita News -- BANTAENG - Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 02/Eremerasa jajaran Kodim 1410/Banteng Lettu Inf Indar Jaya, memberikan pengarahan/Jam Komandan  kepada seluruh anggota Koramil 02/Eremerasa, sebelum melaksanakan kegiatan di Wilayah Desa binaan masing-masing.


    Kegiatan tersebut berlangsung di Makoramil 02/Eremerasa Jl. Poros Pullaweng Desa Ulugalung Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, (Rabu, 05/07/2023)


    Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap minggu sekali, dengan di adakan jam komandan yang rutin maka setiap prajurit tau informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung TUPOK TNI-AD serta terwujudnya  kemanunggalan TNI dan Rakyat" Kata Lettu Inf Indar Jaya 


    Kegiatan yang di hadiri seluruh Anggota, dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan Satuan Kodim 1410/Bantaeng" pungkasnya 


    Dalam arahan, Danramil selalu mengingatkatkan kepada seluruh Anggota untuk  melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Diawali dengan ucapan terima kasih,  atas terlaksananya semua kegiatan, baik yang bersifat kedinasan seperti administrasi satuan, soliditas anggota kekompakan dan kebersamaan yang sudah berjalan dengan baik.


    Di akhir pengarahannya, Komandan Koramil  berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan. (Taufik Akbar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +