-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Pondok Pesantren As'Adiyah Kebakaran, Koramil 1410-02 Eremerasa Kodim 1410 Dan Polres Bantaeng Bersinergi Bersihkan Puing

    Redaksi
    Selasa, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:27:17Z


    Diseputar Kita News -- BANTAENG - Personel TNI dari Koramil 02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng, melaksanakan karya bakti bersama masyarakat membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran asrama pondok pesantren As'adiyah Dapoko di Dusun Ulugalung, Desa Ulugalung, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng yang ludes terbakar pada Selasa (27/06/2023).


    Dari pantauan, puing-puing sisa kebakaran akibat korsleting arus listrik tersebut, nampak berserakan, dan mulai pagi dibersihkan oleh TNI bersama Polri beserta guru, siswa As'adiyah Dapoko, dan Masyarakat. 


    "Pagi ini kita turunkan personel bersama Polri dan masyarakat gotong-royong membersihkan sisa-sisa kebakaran asrama pondok pesatren As'adiyah Dapoko," demikian diungkapkan Danramil 1410-02/Eremerasa Lettu Inf Indar Jaya. 


    Kegiatan seperti ini, rutin dilakukan oleh anggota jajarannya. Terutama ketika ada musibah atau bencana yang menimpa masyarakat. 


    "Ini sebagai bentuk pertolongan yang bisa kami berikan untuk masyarakat," pungkasnya. 


    Terlihat, dilokasi kebakaran material kayu yang sudah hangus terbakar diangkat dan dibersihkan oleh TNI bersama dengan warga dan Polri. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian material akibat kebakaran tersebut di taksir puluhan juta. ( M.khanif )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +