-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Jumat Curhat, Kapolsek Soreang Gandeng Danramil 1405-02, Dengarkan Keluhan Warga Bukit Harapan

    Redaksi
    Jumat, Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:27:24Z


    Diseputar Kita News -- Parepare -- Polsek Soreang Polres Parepare kembali mendatangi warga melalui giat Jumat Curhat, kali ini melibatkan Danramil 1405-02/Soreang,  menyentuh langsung permasalahan warga Kel. Bukit Harapan, khususnya yang berdomisili di Jl. Jend Ahmad Yani Lr. Mesjid Amanah. Jumat (23/06/2023).


    20 warga Kel. Bukit Harapan Kec. Soreang Kota Parepare, hadir dan berkesempatan untuk menyampaikan keluhan mereka yang selama ini hanya bisa di tampung sendiri.


    Perihal  banyaknya penghuni kost yang ada disekitar kampus perguruan tinggi yang ada di tempat tersebut yang tidak diketahui identitasnya dan terkadang menimbulkan kegaduhan, menjadi salah satu keluhan atau informasi yang di sampaikan oleh warga.


    Selain dari itu, kesemrawutan parkiran dari penghuni kost yang ada di sekitar

    Jl. Amal Bhakti yang merupakan akses masuk ke salah satu kampus perguruan tinggi yang ada di daerah tersebut. 


    Menurut warga yang menyampaikan ini bahwa sebelumnya pihaknya telah beberapa kali menyampaikan kepada warga maupun penghuni kost untuk menata parkiran kendaraannya agar tidak menimbulkan kemacetan dan kesemerawutan namun masih ada juga warga yang tidak mengindahkannya sehingga ia pun meminta kepada Kapolsek Soreang dan Danramil untuk membantu mengingatkan warga yang dimaksud. 


    Terkait kedua permintaan warga ini, H

     Muh. Amin memberikan respon, di kutip pernyataannya saat di depan warga.


    " Untuk permasalahan ini, baik itu adanya dugaan penghuni yang tidak di ketahui identitasnya yang kerap menimbulkan kegaduhan maupun kesemrawutan parkira  dari penghuni kost - kostan, 

    kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu penyelesaiannya, khususnya perangkat ketua RW ataupun RT dan untuk itu silahkan menghubungi kami bilamana ada yang menurut Bapak / Ibu untuk ditindaki dan sebisa mungkin kita akan lakukan upaya persuasif terlebih dahulu ". Ucap H. Muh. Amin, perwira polisi berpangkat AKP.


    Senada dengan H. Muh. Amin, Danramil 1405-02 / Soreang, Kapten (Czi) Zainuddon juga memberikan respon. 


    Zainuddin meminta ketua RT agar 

    menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas jika ada permasalahan yang terjadi, ia juga memastikan akan menindak lanjutinya secepat mungkin.


    Terakhir, Kapolsek menyampaikan kepada warga hadirin Jumat Curhat terkait beberapa alternatif yang dapat di pilih warga jika ada permasalahan.


    " Jika ada masalah yang timbul, silahkan sampaikan ke Pak Bhabin atau Pak Babinsa, bisa juga melaporkannya ke call center 110, dan jika itu mendesak, silahkan hubungi no Hp Kapolsek Soreang atau Danramil, kita akan respon dengan cepat ". Pungkas H. Muh. Amin, Kapolsek Soreang Polres Parepare. ( M.khanif )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +