-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Gempur Rokok Ilegal, Bea Cukai Malili Lakukan Operasi Pasar Di Tator

    Redaksi
    Kamis, Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:27:32Z



    Diseputar Kita News --  MAKALE -Bea Cukai Malili kembali melaksanakan operasi gabungan pemberantasan rokok illegal. Bersama Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, operasi ini melibatkan tim yang terdiri dari Petugas Bea Cukai, Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah, Diskominfosan serta Satuan Polisi Pamong Praja.


    Operasi ini berlangsung pada Selasa dan Rabu (14/06/2023) di beberapa pasar kecamatan seperti pasar Ge’tengan, Sangalla, pasar sentral Makale serta warung dan toko di sepanjang jalan Tritura Makale.


    Selain melaksanakan penindakan, petugas juga memberikan edukasi secara langsung kepada masyarakat terkait cara mengenali rokok dengan pita cukai palsu, rokok dengan pita cukai yang bukan peruntukkannya, rokok dengan pita cukai bekas, dan rokok polos atau tanpa pita cukai serta melakukan pemasangan spanduk terkait kampanye “Gempur Rokok ILegal” di beberapa titik strategis.


    Kegiatan rutin ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat Tana Toraja terkait rokok illegal sehingga peredaran rokok illegal yang merugikan di sisi penerimaan keuangan negara tersebut dapat diberantas. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +