-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Vicon Peresmian RTLH tahap 2 dan launching tahap 3 , Jenderal TNI Dudung Abdul Rahman kepala staf angkatan darat (KASAD) bersama Gubernur Sulsel

    Redaksi
    Selasa, Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:28:19Z


     

    Toraja Utara, Diseputar Kita News -- Pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2023 pukul 14.00 wita bertempat di Koramil 05/Sanggalangi telah dilaksanakan vicon peresmian RTLH tahap 2 dan launching RTLH tahap 3.


    Kegiatan ini dihadiri oleh Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P,.M.Han Dandim 1414/Tator, Lurah Sanggalangi bpk lumele, Kapten Inf Safri dasi Danramil 05 Sanggalangi, kapten Inf Jamaluddin Pasi Ter Kodim 1414/Tator, kapten Inf Surahman Pasi log Kodim 1414/Tator, Iptu yos Sudarso mangguali Kapolsek Sanggalangi, Para Babinsa Koramil 05 Sanggalangi, Masyarakat setempat dan masyarakat penerima bantuan.


    Dala sambutannya Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat ( vicon )

    Menyampaikan, selamat datang kepada bapak KASAD yang telah hadir dalam kunjungan kerja di kota Makassar kegiatan ini dalam rangka peresmian tahap RTLH tahap 2 dan launching tahap 3, ini sangat membantu masyarakat di kota Makassar, diharapkan melalui program ini masyarakat dapat makmur dan sejahtera karena adanya bantuan RTLH TNI AD, ucap Gubernur Sulsel.


    Sementara, dalam sambutan KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman melalui ( Vicon ) ini menyampaikan bahwa, " kami hadir dalam kunjungan kerja di kota Makassar dalam rangka peresmian RTLH tahap 2 dan launching tahap 3 dan kami juga melihat dan mengecek kesiapan pasukan yg akan berangkat ke papua, Pembangunan rumah prajurit dan rumah tidak siap huni, Dijajaran kodam XIV/HSN sudah terinspirasikan dari kodam lain dan Program ini sebagai wujud dari perintah bapak Presiden untuk itu TNI Hadir di tengah tengah rakyat untuk membantu kesejahteraan masyarakat.


    Kami memerintahkan Babinsa di wilayah untuk bergerak dan menemukan rumah rumah yang tdk layak huni , tujuannya agar TNI AD bisa membantu kesulitan Rakyat dan dicintai oleh rakyat dan TNI AD mencintai rakyat.


    Untuk jajaran kodam agar rutin untuk melaporkan RTLH dan aktif untuk membantu masyarakat di wilayah kemudian Solidaritas TNI -Polri harus dijaga solid terus bersatu dan sinergitas agar menjadi kekuatan yang hakiki dan dapat membantu kesulitan masyarakat.


    Kami menyapa juga untuk yang di kodim mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan RTLH yang di bantukan kepada masyarakat Agar kedekatannya bersama masyarakat diberikan keberkahan, ucap KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.(M.Khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +