-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Sempat Mengalami Kejang Kejang Ditangani dr Elya, Ibu Ini Berhasil Selamat Dengan Anaknya Lalui Operasi Cesar Di RS Sinar Kasih Tana Toraja

    Redaksi
    Sabtu, Mei 06, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:28:20Z


    Tana Toraja, Diseputar Kita News -- Seorang warga yang bertempat tinggal di Rantelemo, kecamatan Makale Utara bernama Ibu Sunarmi Arifin, merasakan kejang kejang , pusing, mata agak rabun dan sakit perut saat kehamilannya.


    Keluarga Ibu Sunarmi Arifin, memutuskan untuk membawa Ibu hamil tersebut ke RS Sinar Kasih Tana Toraja, pada Sabtu 6 Mey 2023.


    Saat tiba di RS Sinar Kasih, pasien tersebut langsung dilayani dengan baik oleh para dokter dan perawat.


    Ditanyai oleh para dokter dan perawat tentang Usia kandungan Ibu hamil tersebut, Ibu tersebut menjawab," saya juga belum tahu secara pasti berapa usia kandungan saya", jawab Ibu Sunarmi Arifin


    Saat di tensi, ternyata tensinya sangat tinggi, 200 lebih kata perawat, kemudian  Para dokter memutuskan untuk membawa Ibu tersebut untuk USG terlebih dahulu, untuk mengetahui kesehatan janin yang dikandungnya, namun pada saat di USG, Ibu tersebut langsung kembali merasakan penglihatan yang rabun serta kejang kejang.


    Karena kesigapan para dokter dan perawat di RS Sinar Kasih terkhusus dr Elya, langsung mengambil tindakan untuk operasi cecar.


    Namun, sebelum melakukan operasi, dr Elya langsung menghubungi pihak keluarga agar bisa mendapatkan persetujuan untuk operasi.


    Setelah mendapatkan pertanyaan persetujuan dari pihak keluarga, dr Elya juga meminta agar pihak keluarga Ibu Sunarmi Arifin, untuk selalu berdoa, semoga operasi yang akan dia jalani berjalan dengan lancar tanpa hambatan


    Saat memasuki ruang operasi, pihak keluarga hampir 1 jam menunggu dengan rasa dag Dig dug, dan selalu berdoa kepada Tuhan, agar tim dokter Elya bisa sukses menjalankan operasi.


    Setelah penantian begitu terasa lama, pihak keluarga di beri kabar bahwa anaknya sudah Sukses keluar saat di operasi, namun sang ibu masih dalam tahap, karena rasa kejang kejang yang dialami oleh sang ibu.


    Tak lama setelah sang ayah melafazkan kan Suara azan di telinga sang anak, terdengar para dokter mengucapkan selamat, semua berjalan dengan baik dan lancar.


    Ayah sang anak pun benar benar sangat merasa bersyukur kepada Tuhan dan sangat berterima kasih kepada dr Elya bersama tim yang telah sukses menyelamatkan anak dan istrinya,


    " Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan Yang ang Maha Esa atas kuasanya melalui dr Elya dan Tim akhirnya anak dan istri saya bisa selamat saat melahirkan di RS Sinar Kasih Tana Toraja, sekali lagi terimakasih buat dr Elya bersama tim, para dokter perawat yang telah menyelamatkan nyawa anak dan istri saya, ucap sang ayah. (M.Khanif) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +