-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Hadiri Pembukaan Seminar Pendidikan Di Gereja Katolik Paroki Santo Paulus Rantetayo, Ini Harapan Wakil Bupati Tana Toraja

    Redaksi
    Jumat, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:28:22Z


    Tana Toraja, Diseputar Kita News -- Gereja Katolik Paroki Santo Paulus Rantetayo, gelar seminar pendidikan bagi guru guru yang beragama Katolik untuk semua jenjang SD, SMP, SMA/SMK di 2 (dua) wilayah kabupaten, yaitu Tana Toraja dan Toraja Utara.


    Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, Dewan Pastoral Paroki Santo Paulus Rantetayo, Para Guru dan undangan, yang digelar di Gereja Katolik Paroki Santo Paulus Rantetayo, pada Jumat 5 Mey 2023.


    Pemukulan gendang bersama, dr Zadrak Tombeg, Yohanis Bassang dan Dewan Pastoral Paroki Santo Paulus Rantetayo, merupakan tanda gelaran pembukaan seminar di Gereja Katolik Paroki Santo Paulus Rantetayo ini resmi dibuka.


    Saat dikonfirmasi, dr Zadrak Tombeg Wakil Bupati Tana Toraja mengharapkan " dengan pembukaan seminar pendidikan ini, Diharapkan menjadi guru yg baik, profesional , menguasai materi/bahan yg diajarkan , menguasai tehnologi (IT), jangan pernah berhenti belajar, bisa menjadi teladan/panutan dan dihormati siswa, bisa jadi panutan ditengah2 masyarakat . Terutama takut akan TUHAN , kata dr Zadrak 


    Kegiatan ini seminar ini adalah, Sebagai bentuk rasa syukur atas Yubileum 85 Tahun Baptisan Katolik Pertama di Toraja sekaligus meningkatkan semangat dan jati diri serta dedikasi guru dalam menekuni karya dan panggilannya sebagai pendidik di Tana Toraja dan Toraja Utara.(M.Khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +