-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Danramil 01 Makale Serahkan Kunci Rumah Ke 2 , Program Rumah Tidak Layak Huni Kerja Sama BPS Gereja Toraja

    Redaksi
    Selasa, Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:28:19Z


     TANA TORAJA -- Diseputar Kita News - - Danramil 1414-01 Makale Kapten. Inf. Uda Kala'lembang didampingi Pendeta Oki Wenti Kombong, menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada Bapak Yohanis Toding Turu Allo yang Bertempat tinggal di Lingkungan Ariang, Kelurahan Tondon Ariang, Makale, Tana Toraja, yang telah direnovasi, Senin (09/05/2023).


    Sesuai dengan Program Kasad yaitu renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), maka Pangdam XIV/Hasanudin dan Danrem 141/Toddopulli, memerintahkan Dandim 1414 Tana Toraja untuk melaksanakan program ini, yang bertujuan membantu kesulitan masyarakat kecil yang belum mempunyai rumah layak huni.


    Dandim 1414/Tator mengatakan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dari semua pihak, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.


    "Kami bekerja sama dengan BPS Gereja Toraja , untuk melaksanakan kegiatan renovasi rumah ini. Semoga kegiatan ini selalu membantu dan bermanfaat bagi yang membutuhkan," ungkap Letkol. Inf. Monfi Ade Candra, Dandim 1414/Tator.


    Diketahui Ini merupakan rumah ke 2 di Klasis Makale yang akan direnovasi oleh Kodim 1414/Tator bekerja sama dengan Gereja Toraja 


    Kegiatan ini di Hadiri oleh: pdt. Oki Wenti kombong M.Th. sebagai Kordinataor Wilayah Makale, Danramil Makale kapten Inf Uda Kala' Lembang Staf Kelurahan Ariang, Pdt, Jemaat Gerzim Aeiang Ibu pdt Rustini Salam Sth Majelis gereja dan jemaat Geresim Ariang Kepala lingkungkungan Ariang Babinsa dan Warga setempat.(M.Khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +