-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Polsek Tondon Nanggala Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Warga

    Redaksi
    Rabu, April 05, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:28:43Z


     *Bhabinkamtibmas Polsek Tondon Nanggala Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Warga*



    Toraja Utara, Di Seputar Kita News -- Angin kencang disertai hujan deras kembali terjadi di Wilayah Kecamatan Nanggala. Dampaknya, sebuah rumah di Dusun Kala’paran Lembang Tandung Nanggala Kec. Nanggala Kab. Toraja Utara tertimpa sebuah pohon yang berukuran cukup besar.


    Kapolsek Tondon Nanggala AKP Markus Papi membenarkan peristiwa tersebut, pohon tumbang yang terjadi menimpa salah satu rumah warga di Dusun Kala’paran, yang kejadiannya terjadi pada Senin (03/03/2023) sore hari.


    Menerima laporan akan peristiwa itu, pihaknya yakni Bhabinkamtibmas Briptu Bambang Heryanto bersama Babinsa 1414-05/Sanggalangi Pratu Musliadi langsung turun ke lokasi membantu mengevakuasi sebuah pohon berukuran cukup besar yang menimpa rumah warga binaannya.


    “Pohon yang tumbang telah dievakuasi oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dibantu oleh pihak pemerintah dan warga setempat,” terangnya.


    Lanjut Kapolsek, dengan adanya angin kencang disertai hujan deras yang terjadi ini, pihaknya mengimbau kepada Masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap cuaca ekstrim yang terjadi akhir-akhir ini.


    “Kalau ada pohon yang dinilai membahayakan, supaya ditebang. Sebagi salah satu wujud kewaspadaan Kita,” tutupnya.


    sesuai arahan dari Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.IK, bahwa Kapolsek diminta untuk meneruskan kepada para Bhabinkamtibmas agar segera merespon setiap kejadian yang ada di wilayah binaan masing-masing, jelasnya.


    Hal itu dilakukan, agar kehadiran Polri, khususnya Bhabinkamtibmas dapat dirasakan Masyarakat, sekaligus untuk merajut silaturahmi antara Polri, Masyarakat, dan instansi terkait lainnya, tutupnya.



    Penulis, Muhammad Khanif 

    (Sumber Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +