-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Berita video ~ Lanjutan Perjuangan 8 Nakes Yang Di Anulir Kelulusannya, DPRD Tator Perjuangkan Aspirasi Rakyat

    Redaksi
    Jumat, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:28:53Z



    Tana Toraja -- Diseputar Kita News -- Welem Sambolangi' ketua DPRD Tana Toraja geram dan mengusir ASN Dinkes pada rapat dewan dan gabungan komisi yang digelar di kantor DPRD Tana Toraja pada tanggal 20 Januari tahun 2023 .


    Rapat ini adalah tindak lanjut dari ke tidak pastian bagi 8 tenaga honorer daerah atau Honda menjadi P3K yang sebelumnya dianulir kelulusannya.

     

    Para dewan perjuangan aspirasi para Nakes ini ke Kementerian Kesehatan, karena pasalnya tenaga honor ini sudah puluhan tahun mengabdi.


    Kami berjuang ke Kementerian Kesehatan dan BKN Pusat, sehingga Apa yang dibahas pimpinan dewan dengan gabungan komisi ada hasil.

     

    Hak mereka jangan dirampas, persoalan Siapa saja yang lulus itu hak mereka dan kita hormati keputusan tersebut, selamatkan yang ada dengan membuka formasi tanpa merugikan yang lain, ujar Wellem.


    mereka tereliminasi dengan dalil nilai tes berkurang setelah dijumlahkan nilai afirmasi kategori disabilitas faskes kategori terpencil umur dan melamar pada fase tempat bekerja sebelumnya dinyatakan lulus setelah mengikuti tes CAT 8-9 Desember Tahun 2022 di Makassar lalu.


    rapat gabungan dipimpin wellem sambolangi ketua DPRD Tana Toraja didampingi dua wakil ketua Yohanes lintin paembongan dan evivana rombe Datu serta anggota dewan lainnya


     Penulis, Muhammad Khanif 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +