-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE, M.Si Membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan APBL Tahun Anggaran 2021

    Redaksi
    Sabtu, Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2024-02-24T08:30:00Z


    Toraja Utara -- Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE, M.Si membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Lembang Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang.

    Rapat dirangkaikan dengan Evaluasi Pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di Toraja Utara. Rapat dilaksanakan di Ruang Pola Lantai III lingkup Perkantoran Marante,Selasa(14/12/2021)


    Bupati Toraja Utara dalam arahannya mengatakan,seluruh daerah di Indonesia diberi target dari pemerintah pusat oleh Presiden tentang capaian vaksinasi, ini adalah pekerjaan yang sederhana, tapi kalau dilakukan dengan kesungguhan pasti bisa.


    Saya harap semua bapak dan ibu Lembang dan lurah mendata warganya per dusun atau lingkungan mendata warganya yang sudah divaksin atau yang belum divaksin, Masyarakat yang belum divaksin agar diberi keterangan kenapa belum divaksin, kemudian data dilaporkan ke Puskesmas,selanjutnya Puskesmas melaporkan data ke Kabupaten.

    Lanjut Bupati sampaikan di musim hujan banyak longsor dan angin, tolong bapak dan ibu berkeliling untuk memantau wilayah masing masing ,jika ada longsor yang bisa dikerjakan secara manual kerjakanlah,dan bila tidak bisa secara manual maka menghubungi BPBD.


    "Tetap jaga kebersihan dan senantiasa kumandangkan Jumat bersih. Akan diadakan sosialisasi siklus pasar di Toraja Utara yang telah disetujui oleh DPRD Toraja Utara Perbedaan data Provinsi dan kabupaten karena ada NIK yang tidak online, dan saya harap di akhir Desember sasaran vaksinasi capai target 70 sampai 75 persen," tegas Bupati.


    Tampak hadir Kapolres Toraja Utara AKBP. Yudha Wirajati kusuma, SIK, MH,yang mengharapkan agar semua bersinergi untuk mencapai target vaksinasi 70 persen di Toraja Utara.


    Maksud dan tujuan rapat koordinasi dan Evaluasi agar pelaksanaan kegiatan non fisik dan fisik ditingkat Lembang dapat diketahui keberadaannya, juga dalam hal pemerintahan kecamatan dengan Lembang tetap terjalin sinergitas dalam rangka penyelenggaraan pemerintah khususnya dalam bidang pengelolaan dana Lembang dimana pemerintah memberi motivasi ,inspirasi dan solusi atas berbagai Masalah dalam penyelenggaraan pelayanan publik, sinkronisasi pelaksanaan kebijakan pemerintah terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan Lembang supaya dapat berjalan dengan baik,efektif,efisien,konstruktif dan mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi.


    Sebagai narasumber Ketua Pansus II dari fraksi Nasdem DPRD Toraja Utara Harun Rante Lembang dan Ika Suryati kasubag. Peraturan Perundang- undangan bagian Hukum Setda dengan materi sosialisasi pengangkatan dan pemberhentian Aparat Lembang. Inspektur Inspektorat Drs.Marthen Gagak Sumule (Pengawasan dalam pelaksanaan Anggaran desa)PLT.Kepala DPML Dra. Simbong Ranggina , MH (Evaluasi Anggaran)Kepala BPKAD Matius Sampelalong (Evaluasi Pelaksanaan APBL TA.2021)


    Tampak hadir 21 camat, 6 tenaga ahli P3 MD, 111 kepala Lembang,28 Kepala Puskesmas dan peserta Evaluasi dan koordinasi Lembang.


    Sumber Pemerintah Kabupaten Toraja Utara

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +