-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Bupati Toraja Utara Meresmikan Gereja Pantekosta dan Serikat Di Indonesia (GPSDI) Jemaat Alfa Omega Ranteponglu

    Redaksi
    Sabtu, Desember 18, 2021 WIB Last Updated 2024-02-24T08:30:00Z

    Bupati Toraja Utara Meresmikan Gereja Pantekosta dan Serikat Di Indonesia (GPSDI) Jemaat Alfa Omega Ranteponglu.


    Toraja Utara -- Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang., SE., M.,Si meresmikan Gedung Gereja Pantekosta Serikat Di Indonesia ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Toraja Utara didampingi pendeta, Marthen Kalitu',S.Th, M.pd di Lembang Bululangkan, Kecamatan Rindingallo Rabu 15/12/2021.

    Dalam sambutannya Bupati Toraja Utara menyampaikan kita bersyukur atas selesainya Gedung Gereja tersebut.


    “kita bersyukur bahwa gedung gereja ini bisal selesai dengan baik yang merupakan tempat bersekutu dan melayani Tuhan marilah kita merawat gedung ini supaya kebersamaan, persatuan tetap ada dalam pelayanan hamba-hamba Tuhan dalam jemaat ini” Ungkap Bupati Toraja Utara.


    "penting apabila kita bersekutu dalam iman dan kita selalu mendoakan akan sesama kita karena pelayanan dalam masyarakat adalah salah satu bentuk syukur kita kepada Tuhan, marilah kita melaksanakan perintah agama sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan kita sesuai dengan agama yang kita anut" Tambah Bupati Toraja Utara.

    Senada dengan itu disampaikan salah satu hamba Tuhan Pdt, Marthen Kalitu',S.Th, M.pd, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Toraja Utara.


    “saya mewakili gembala mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak bupati dalam rangka pentahbisan gedung gereja Pantekosta dan serikat di indonesia (GPDSI) kehadiran bupati disini merupakan salah satu kepedulian bapak bupati Toraja Utara kepada kami semua yang ada di jemaat Jemaat Alfa omega Ranteponglu" ucapnya Pdt, Marthen Kalitu',S.Th, M.pd.


    Hadir dalam peresmian Gereja Tersebut Plt Camat Rindingallo, Kepala Lembang Bululangkan, Tokoh Agama, Pemuda dan Jemaat Alfa omega Ranteponglu.


    Sumber Pemerintah Kabupaten Toraja Utara

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +