-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    KAPOLSEK SA'DAN BALUSU BERSAMA PERSONIL POLSEK SA'DAN BALUSU MEMAKMURKAN TEMPAT IBADAH

    Redaksi
    Minggu, September 19, 2021 WIB Last Updated 2024-02-24T08:31:17Z

    Pada hari Minggu tanggal 19 September 2021 sekitar pukul 09.00 wita, bertempat di Gereja Toraja Jemaat Andulan, Lemb. Sa'dan Andulan Kec. Sa'dan Kab. Toraja Utara Kapolsek Sa'dan Balusu Iptu T. Sirenden bersama Ps. Panit Intelkam Bripka Arens H.L memakmurkan tempat ibadah dengan melaksanakan ibadah bersama Jemaat Andulan.

    Bahwa pada pelaksanaan Ibadah tersebut Kapolsek Sa'dan Balusu Iptu T. Sirenden memimpin Ibadah dan bertindak sebagai Pengkotbah, dengan mengambil  tema " Hikmat Membawa Damai "

    Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sa'dan Balusu juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diantaranya agar jemaat menjahui segala bentuk perjudian, penyalahgunaan Narkoba serta tindakan  yang dapat merugikan orang lain juga diharapkan kepada semua orangtua agar memberi perhatian yang lebih dan peduli kepada anak-anaknya agar tidak menjadi korban dan pelaku kejahatan.

     Selanjutnya Kapolsek Sadan Balusu mengucapkan terima Kasih kepada seluruh jemaat serta Majelis Gereja Toraja Jemaat Andulan yang memberikan kesempatan untuk melakukan pelayanan Firman di Jemaat Andulan, sekaligus menyampaikan kepada seluruh Jemaat yang hadir untuk tetap mematuhi prokes, serta menghimbau seluruh jemaat agar tetap berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing dan tetap mendukung upaya pemerintah untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19, semoga pandemi COVID-19 segera berakhir.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +