-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Gerai Presisi Polres Toraja Utara Vaksinasi 10 Penyandang Disabilitas di Toraja Utara

    Redaksi
    Senin, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2024-02-24T08:32:21Z
    Toraja Utara - Sebanyak 10 penyandang disabilitas di Toraja Utara Sulawesi Selatan, menjalani vaksinasi covid-19. Vaksinasi untuk disabilitas ini dilakukan di lembang Rindingbatu kec Kesu Toraja Utara.

    Vaksinasi tahap pertama untuk penyandang disabilitas di Toraja Utara ini sesuai dengan dosis yang disiapkan oleh Dinas Kesehatan Kab Toraja Utara.

    "Ini vaksinasi tahap pertama. Ada 10 orang penyandang disabilitas dari berbagai latar belakang pekerjaan.

    Kapolres Toraja Utara melalui Wakapolres Kompol Marthen Buttu  mengatakan vaksinasi terhadap penyandang disabilitas ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada kaum difabel dengan segala keterbatasannya sehingga mereka juga mendapatkan  vaksinasi Covid - 19.

    Kedepan para penyandang disabilitas  yang ada di Kab Toraja Utara selama vaksin tersedia akan memperoleh Vaksinasi" ujar Kompol Marthen Buttu.

    Bagi kaum Disabilitas ini adalah pemberian vaksin dosis pertama selanjutnya untuk dosis kedua akan dilaksanakan setelah vaksin tersedia dan akan disampaikan kemudian.

    Sementara salah satu penyandang disabilitas yang menjalani vaksinasi, Magdalena sampe mengatakan dirinya datang bersama anaknya untuk melakukan vaksinasi setelah sebelumnya didaftar untuk melakukan vaksin.

    "Saya senang sekali karena vaksinasi ini saya kira untuk kita cegah covid-19 sedini mungkin.  dengan adanya vaksin ini kita tidak was-was lagi ketika harus beraktivitas di luar rumah dan pulang ke rumah. Kita lebih tenang, terima kasih pak Polisi dan Puskesmas yang mendatangi kami untuk divaksin" Ujarnya dengan raut wajah berseri.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +