-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    TNI SERTA POLRES TORUT GELAR PATROLI GABUNGAN PENERAPAN PPKM

    Redaksi
    Sabtu, Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2024-02-24T08:32:32Z
    Toraja utara -- Personil TNI/Polri Kabupaten Toraja Utara menggelar petroli bersama terkait Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah, Jum’at (23/7/2021) malam.

    Patroli yang digelar terkait kebijakan pemerintah akan pemberlakuan PPKM tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Toraja Utara KOMPOL Marthen Buttu, SH didampingi Kabagops KOMPOL Marthen Tangallo, SH dan dikuti oleh Personil Kodim 1414/Tator dan Personil Polres Toraja Utara.

    Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli bersama KOMPOL Marthen Buttu, SH selaku pemimpin giat patroli, menekankan kepada seluruh petugas bahwa dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan secara humanis dengan mengutamakan sosialisasi penyadaran kepada Masyarakat.

    Usai kegiatan Patroli Bersama, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK., M.H menegaskan bahwa, patroli bersama dilakukan bukan untuk memutus mata pencaharian Masyarakat, tetapi sebagai usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnyan di Wilayah Kabupaten Toraja Utara.

    "Kami menggelar patroli bersama guna untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah hukum Polres Toraja Utara. Patroli gabungan dilaksanakan agar masyarakat Toraja Utara lebih peduli, paham dan sadar akan pencegahan virus Covid-19 yang semakin meluas," ujar Yudha.

    Hasil patroli bersama, tambahnya, di wilayah Toraja Utara terpantau sudah tertib, Masyarakat yang nongkrong hanya beberapa orang saja dan diimbau membubarkan diri. Ini pertanda bahwa tumbuhnya kesadaran dan kepedulian Masyarakat Kabupaten Toraja Utara akan pentingnya mengikuti kebijakan pemerintah terkait mencegah penyebaran Covid-19.

    Untuk Masyarakat Kabupaten Toraja Utara, "Ayo selalu pakai masker, jaga jarak dan patuhi aturan pemerintah, bersama kita putus mata rantai penularan Covid-19,” tutup Kapolres.



    (Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +