-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    POS PENYEKATAN PPKM KEMBALI DIBUKA ,KAPOLSEK MAKALE IPTU. B. SALU ;DILARANG MASUK KE TANA TORAJA JIKA TIDAK MEMPUNYAI HASIL SWAB DIRI

    Redaksi
    Sabtu, Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2024-02-24T08:32:32Z

    Tana toraja -- pos penyekatan PPKM kembali di buka di wilayah tana toraja tepatnya di rantelemo perbatasan antara makale dan rantepao.

    Giat ini dilakukan sesuai instruksi kapolres TANA TORAJA AKBP SARLY SOLLU, SIK ,MH  karena menyikapi adanya peningkatan virus covid-19 yang terus menerus berkembang di Toraja.

    Kapolsek makale IPTU Bunga Salu menjelaskan " saat ini kami sedang menghimbau kepada masyarakat bahwa pada senin 26 juli 2021 nanti warga toraja utara tidak boleh melintas ke wilayah tana toraja tanpa membawa hasil swab, yang tidak mempunyai atau tidak dapat menunjukkan hasil swab akan diputar balik apa pun alasannya " tegasnya saat ditemui di lokasi perbatasan rantelemo ( sabtu 24/juli/2021).

    Kapolsek makale IPTU B. SALU pula tak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat yang melintas agar selalu menggunakan masker , patuhi prokes serta selalu terapkan 5M dan membawa hasil swab diri terlebih saat akan memasuki wilayah tana toraja.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +