-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Kompak Kapolres Toraja Utara dan Dandim 1414/Tator pantau langsung Vaksinasi

    Redaksi
    Selasa, Juli 27, 2021 WIB Last Updated 2024-02-24T08:32:28Z
    Toraja utara -- Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.I.K., M.H. bersama Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Amri Hairuman Tehupelasury kompak memantau pelaksanaan vaksinasi Covid 19  bagi masyarakat umum di dua lokasi yaitu di Aula Kodim 1414 dan lokasi Misiliana Hotel. Selasa (27/7/21).

     Kapolres Toraja Utara bersama Dandim 1414/ Tator melihat secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat umum. Sekaligus memberikan support kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin.

    Kapolres menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia di vaksin. Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah covid 19.

    Masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin, karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI. Untuk itu mari kita dukung bersama upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi ini. 

    Tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari. 
    Karena sesungguhnya peran serta seluruh masyarakat dalam mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan adalah kunci utama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid - 19
    " pungkas Yudha Wirajati.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +